Daftarkan Caleg, Partai Demokrat Aceh Timur Optimis Mampu Raih Kursi Semua Dapil

Daftarkan Caleg, Partai Demokrat Aceh Timur Optimis Mampu Raih Kursi Semua Dapil

0
ACEH TIMUR | DUNIAPOTRET.COM - 

Didampingi puluhan kader, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Timur daftarkan Calon Legislatif(Caleg) di kantor Komisi Independen Pemilihan(KIP) Aceh Timur Sabtu (13/05/2023)

Disambut Ketua beserta anggota Komisioner KIP Aceh Timur dan di saksikan Komisioner Panwaslu, tim Gakkumdu, Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Timur mendaftar dan serahkan berkas bakal calon legislatif tingkat DPRK dari 5 Daerah Pemilihan(Dapil).

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Timur, Mirnawati kepada awak media menjelaskan, bahwa sesuai tahapan pemilu Partai Demokrat sudah siap berpartisipasi dan bertarung dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Dengan mendaftarkan sebanyak 40 caleg dari 5 dapil ke KIP hari ini, Partai Demokrat tentunya sudah siap berpartisipasi dan berkompetisi dalam Pileg 2024 mendatang.

Menurut Mirnawati yang juga mantan pimpinan DPRK Aceh Timur 2004-2014, menargetkan dengan harapan Partai berlambang mercy tersebut pada pileg nanti dapat meraih satu kursi minimal di semua dapil.

"Kita optimis Partai Demokrat Aceh Timur akan mampu meraih kursi di semua dapil sesuai target, insya Allah," ucap Mirnawati.[]

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*