Terpeleset Dan Hanyut, Seorang Anak Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Kuala Panggoh Aceh Timur

Terpeleset Dan Hanyut, Seorang Anak Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Kuala Panggoh Aceh Timur

0
Duniapotret.com | Aceh Timur - Peristiwa naas menimpa seorang anak perempuan di Kabupaten Aceh Timur. Putri Riska Binti Indra (9) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Kuala Panggoh Dusun Sp. 1 Desa Benin Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Aceh Timur, Rabu (5/4/2023) sekira Pukul 18.00 WIB.

Korban diduga terpeleset dan hanyut saat akan mandi bersama teman-temannya.
Kapolsek Serba Jadi, AKP Sudirman, S.E., mengatakan bahwa kronologi kejadian dimulai pada hari Rabu 05 April 2023 sekira pukul 13.00 WIB, korban bersama dengan dengan teman - temannya pergi mandi ke Sungai Kuala Panggoh Dusun Sp. 1 Desa Bunin Kec. Serba Jadi Kab.
Aceh Timur. 

Namun beberapa saat mandi di sungai korban terpeleset ke area sungai yang dalam sehingga tidak dapat di tolong oleh teman - temannya, selanjutnya oleh teman - teman korban memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat.

Lanjutnya, setelah dilakukan pencarian sekira pukul 13. 30 WIB korban ditemukan di sekitar sungai tersebut dengan kondisi sudah meninggal dunia. Setelah itu kemudian dilakukan evakuasi oleh masyarakat terhadap korban.

AKP Sudirman menambahkan, setelah dilakukan koordinasi, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap korban. Disampaikannya, keluarga korban telah ikhlas dengan kejadian tersebut.

Masih kata Kapolsek, korban kemudian disemayamkan di rumah duka, sekira pukul 17.00 WIB korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Desa Bunin Kec. Serba Jadi Kab. Aceh Timur.(*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*