Potret Israel di Ambang Perang Saudara, Negara Genting

Potret Israel di Ambang Perang Saudara, Negara Genting

0
Foto: Reuters, AP, Getty Images - CNBC INDONESIA


Warga memblokir jalan raya di Tel Aviv setelah protes panjang antipemerintah mengguncang negara Israel. Kini, muncul nassa pendukung PM Benjamin Netanyahu.

Ribuan orang Israel turun ke jalan untuk mendukung rencana perombakan peradilan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu pada Kamis (30/3/2023) waktu setempat. (REUTERS/NIR ELIAS)

Sebelumnya, warga memblokir jalan raya di Tel Aviv setelah berbulan-bulan protes anti-pemerintah mengguncang negara Israel. (REUTERS/NIR ELIAS)

Reformasi peradilan yang kontroversial terus diupayakan pemerintah Perdana Menteri (PM) Benjamin Netanyahu. Reformasi peradilan itu disebut mengancam Mahkamah Agung. (REUTERS/NIR ELIAS)

Sebagai bentuk protes, aksi mogok puluhan wali kota dimulai pada Senin (28/3) waktu setempat di kota suci Yerusalem. Dilaporkan lebih dari dua lusin wali kota ikut serta dalam aksi protes tersebut. (AP/Ariel Schalit)

Sebelum aksi protes reformasi peradilan, Israel telah memanas karena Netanyahu memecat Menteri Pertahanan (Menhan) Israel Yoav Gallant yang menyerukan agar reformasi peradilan dihentikan. (REUTERS/NIR ELIAS)

Sumber : CNBC INDONESIA

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*