Pemdes Alue Jangat, Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Pemdes Alue Jangat, Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

0
Duniapotret.com | Aceh timur -  Pemerintah Desa Alue Jangat Kecamatan Darul Ihsan melalui Geuchik gampong Alue Jangat Ismail didampingi oleh PLD Ismail ST, menjelang megang dan hari Raya Idul Fitri menyalurkan BLT dan santunan anak yatim dalam Gampong Alue Jangat. Dengan jumlah KPM BLT 20 orang. Anak Yatim berjumlah 13 orang yang Bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023, Minggu (16/04/2023)

Dalam Pengantarnya Kepala Desa Ismail Menyebutkan Pada hari ini, Minggu tanggal 16 April 2023, Kami telah melaksanakan Pembagian BLT-DD tahap l untuk pencairan Bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023 sebesar Rp.900 ribu kepada 20 KPM atau Keluarga Penerima Manfaat, dan untuk anak yatim total Anggaran Rp.5 juta." ucap Keuchik Ismail.

Dalam kesempatan tersebut, juga memberikan arahan kepada warga Penerima BLT agar dapat menggunakan Dana Desa yang telah diberikan Pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Jufri selaku Bendehara Desa Alue Jangat menambahkan bahwa Pembagian BLT-DD yang disalurkan pada tahap 1 ini, sebesar Rp.18 juta kepada 20 KPM plus Rp.5 juta untuk anak yatim Gampong Alue Jangat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Desa, Perangkat Desa, PLD dan anggotanya ,serta Keluarga Penerima BLT-DD yang berlangsung lancar dan tertib. []

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*