KETUA KONI FIRMAN DANDY: KITA DUKUNG PEMKAB ACEH TIMUR TUAN RUMAH POPDA 2024

KETUA KONI FIRMAN DANDY: KITA DUKUNG PEMKAB ACEH TIMUR TUAN RUMAH POPDA 2024

0
DUNIAPOTRET.COM | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur, mendukung penuh Kabupaten Aceh Timur, menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke – XVII tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandi SE MSi, saat mendampingi Tim Verifikasi Faktual POPDA ke-XVII 2024 dari Dispora Aceh saat meninjau kesiapan venue yang ada di Aceh Timur.

“Selaku Ketua KONI kami siap mendukung Disparpora Aceh Timur, untuk pelaksanaan POPDA ke XVII tahun 2024 dan mengerahkan pengurus cabang olahraga yang dipertandingkan di POPDA dan mengupayakan atlet untuk dapat meraih prestasi yang maksimal,” ungkap Dr Dandy dihadapan tim Verifikasi Faktual POPDA saat berkunjung ke Aceh Timur, Sabtu (8/4/2023).

Dr Dandy yang sebelumnya dinobatkan oleh Serambi Indonesia sebagai Sosok Inspiratif Peduli Kemajuan Daerah ini, mengatakan POPDA adalah momentum dan akselerasi terbaik bagi Aceh Timur setelah 10 tahun yang lalu dipercayakan sebagai tuan rumah PORA.

“Ajang POPDA ini juga merupakan salah satu peningkatan ekonomi masyarakat. Mudah-mudahan Aceh Timur sukses melaksanakan kejuaran POPDA yang menjadi dasar penunjukan tuan rumah POPNAS di tahun 2025 nanti,” cetus Direktur Lentera Meuriya Center (LMC) ini.

Dr Firman Dandi SE MSi mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan tim verifikasi faktual tuan rumah POPDA di Kabupaten Aceh Timur.

Untuk diketahui, tim Dispora Aceh pada Sabtu, kemarin meninjau kesiapan venue di Aceh Timur, yang rencananya akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke – XVII tahun 2024 di Kabupaten Aceh Timur.

Tim Dispora Aceh yang berkunjung ke Aceh Timur tersebut yakni Muksalmina SPd atau Pak Mex selaku ketua tim, Drs T Armansyah MNLP, CHt, CI sebagai sekretaris tim verifikasi faktual calon tuan rumah POPDA ke XVII tahun 2024 beserta anggota.

Mereka disambut oleh Kadis Parpora Aceh Timur, Syahril SSTP, MAP, dan Ketua Umum KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandi SE, MSI, Sabtu (8/4/2023).[]


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*