Dr Firman Dandy Ucapkan Terimakasih, Plt Sekda Aceh Timur Serahkan Bonus untuk Atlet PORA Ke XIV

Dr Firman Dandy Ucapkan Terimakasih, Plt Sekda Aceh Timur Serahkan Bonus untuk Atlet PORA Ke XIV

0
ACEH TIMUR, Duniapotret.com | Plt Sekda Aceh Timur T. Reza Riski SH M.Si menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih yang berhasil meraih mendali pada perhelatan Pekan Olahraga Aceh(PORA) Ke XIV Pidie Tahun 2022 lalu.

Penyerahan bonus secara simbolis bagi para atlet peraih mendali dan pelatih bertempat di aula gedung Serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur, Selasa (18/4/2023). 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Wakil Ketua DPRK Muhammad Adam, S.Sos, Dandim 0104/Atim yang diwakili Pa Sandi Kodim 0104/Atim Letda Saifuddin, Kajari Aceh Timur diwakili Kepala Sub Bagian Pembinaan Rizki Fauzi, S.H, Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy SE, M.Si, H. Sulaiman, SE Ketua IMI Aceh Timur, Syahril, S.STP M.AP Kadis Parpora, Ketua Askab PSSI Muhammad Adam SH, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Saiful Basri, S.pd, M.Pd, Pengurus KONI Aceh Timur, para Pengurus cabor, pelatih dan para atlet serta awak media yang ada di Aceh Timur.


Sementara itu, Ketua KONI  Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Pj Bupati Aceh Timur yang telah mendukung penuh keberangkatan para atlet dan memberikan bonus kepada mereka. 

"Serta seluruh pihak baik itu pelatih maupun lainnya sudah mendukung para atlet, ini sebuah prestasi membanggakan dari seluruh atlet yang merupakan putra putri Kab. Aceh Timur," sebut Dandy. 

"Aceh Timur pada PORA kali ini baru bisa meraih 27 (dua tujuh) Emas, 28 (dua delapan) Perak, dan 46 (empat enam) Perunggu ini adalah usaha maksimal kita hasil yang terbaik yang bisa kita peroleh pada PORA kali ini," ungkap Dandy. 

Namun demikian apapun semua itu, mudah-mudahan bisa menjadi pembelajaran bagi kita dimana hal-hal yang masih kurang mari kita perbaiki lagi kedepannya pada PORA 2026 di Aceh Jaya," terang Dandy. 

Mungkin bukan kalian lagi yang menjadi atlet bisa jadi adik-adik kalian yang menjadi atlet kedepannya," katanya. 

"Dengan adanya bonus yang diterima oleh atlet Kontingen Kab. Aceh Timur diharapkan terus berupaya untuk melatih secara berkelanjutan, sehingga mampu memajukan dunia olahraga dan bisa mengharumkan nama Kab. Aceh Timur pada even-even kedepannya," demikian pungkas Dr. Firman Dandy SE, M.Si. 

Pj. Bupati Aceh Timur diwakili Plt Sekda Kab. Aceh Timur T. Reza Rizki, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh atlet dan para pelatih pengurus Cabor yang ada disini bahwa pencapaian kita pada pora 2022 kemarin telah maksimal, kami dari Pemerintah Kab. Aceh Timur tidak berharap kita meraih mendali terbanyak, akan tetapi tampilkan permainan yang terbaik.

"Untuk meraih prestasi bukanlah proses instan, perlu dilakukan upaya pembinaan secara berkelanjutan. Kita juga harus jeli melihat potensi yang ada, kemudian melakukan pembinaan secara intensif," kata T. Reza. 

Sekali lagi Pemerintah Aceh Timur mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan pelatih dan mengapresiasi kepada adik-adik atlet semua yang telah berjuang dan mengharumkan nama baik Kab. Aceh Timur yang kita cintai ini," demikian sambutan singkat Plt Sekda Aceh Timur, T. Reza Riski SH, M.Si.[]

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*