Pj. Bupati Dalam Kondisi Sehat Dan Ditangani Baik Oleh Tim Medis RSUDZA

Pj. Bupati Dalam Kondisi Sehat Dan Ditangani Baik Oleh Tim Medis RSUDZA

0
DUNIAPOTRET.COM | Banda Aceh, Pj. Bupati Aceh Timur  Ir. Mahyuddin, M.Si dilaporkan dalam keadaan sehat dan stabil setelah mendapat penanganan medis di RSUDZA pasca kecelakaan, Rabu dini hari,  8 Maret 2023. 

Pj. Bupati Aceh Timur  Ir Mahyuddin  sebelumnya di tangani di RSUD Pidie Jaya dan setelah itu dirujuk ke RSUZA Banda  Aceh bersama Ajudannya ,  Teuku Muhammad Hafiz pasca insiden. 

"Setelah kejadian   itu kita langsung  koordinasi dengan Pihak RSUD Pidie Jaya dan setelah dirujuk Alhamdulillah RSUZA telah mempersiapkan tim yang menangani pak Pj. Bupati dan Ajudannya disana," kata Direktur RSUD dr. Edi Gunawan yang saat ini sedang di Banda Aceh memantau perkembangan kondisi Pj.Bupati Aceh Timur. 

dr. Edi menambahkan  setelah mendapat penanganan dari Tim dokter, Pj. Bupati diputuskan untuk dilakukan operasi. Keputusan itu keluar sekira pukul 11. 00 WIB setelah beberapa jam Pj. Bupati Aceh Timur ditangani. 

"Tindakan operasi berjalan lancar dan baik. Alhamdulillah pasca operasi Jam 17.00 WIB kondisi Pak Pj. Bupati membaik dan Komunikasinya stabil dalam keadaan sadar penuh, Sementara  Ajudannya  Teuku Muhammad Hafiz masih dalam perawatan dan masih dalam observasi," imbuh dr. Edi.

Sementara untuk selanjutnya Pj. Bupati Aceh Timur harus menjalani perawatan sampai sampai kondisi kesehatannya lebih membaik dan izinkan pulang oleh Tim dokter yang menanganinya.

"Terimakasih kepada tim dokter dan jajaran manajemen RSUDZA yang sudah melakukan tindakan medis dengan untuk menangani Pak Pj.Bupati Aceh Timur, " demikian tutup dr. Edi.

Reporter: AYAHDIDIEN 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*