Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan Di Ulim Pijay, Menderita Luka dan Patah Lengan

Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan Di Ulim Pijay, Menderita Luka dan Patah Lengan

0


DUNIAPOTRET.COM | Mobil dinas yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ, Ir Mahyuddin, MSi, 55, mengalami kecelakaan dengan truk fuso BK 8754 XF di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Bale Ulim,  Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (8/3) sekira pukul 01:15.

Akibat kecelakaan itu, mobil dinas Pj Bupati Aceh Timur Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ mengalami rusak parah, sedangkan truk Fuso BK 8754 XF mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kanan.

Sementara Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin, MSi mengalami luka robek di bagian ketiak sebelah kiri. Kemudian, ajudan PNS Teuku Muhammad Hafiza mengalami luka – luka di bagian wajah, Adc, Andika Sanjaya, 38, Polri dan Darwan, 44, sopir ,PNS tidak mengalami luka-luka.

Informasi yang wartawan himpun, kejadian berawal sebelumnya truk Fuso BK 8754 XF yang dikemudikan Lelo Tarigan, 53, warga Desa Perdamaian Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Kemudian setiba di lokasi kejadian tepatnya di Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pengemudi berhenti di pinggir jalan dengan posisi ban kiri fuso tersebut berada di sisi berem jalan sebelah kiri dan ban sebelan kanan berada di sisi badan jalan utama.

Dari arah yang sama datang mobil Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang dikemudikan Darwan tidak menyadari ada truk fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depannya, dikarenakan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat Darwan tidak dapat menghindari truk Fuso tersebut dan menabrak bagian belakang sebelah kanan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa tersebut. Sementara korban telah dievakuasi ke RSUD Zainal Abidin untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara mobil sudah diamankan dan ditangani Satlantas Polres Pidie Jaya.

Sumber: Waspada

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*