JAMA'AH PEJUANG SUBUH PADATI MASJID AL-IKHLAS NURUSSALAM

JAMA'AH PEJUANG SUBUH PADATI MASJID AL-IKHLAS NURUSSALAM

0
ACEH TIMUR, DUNIAPOTRET.COM |
Pelaksanaan Kegiatan safari subuh berjamaah kali ini di laksanakan pada di Mesjid Al - Ikhlas Kecamatan Nurussalam. Kabupaten Aceh Timur. 19 Maret 2023.

Kapolsek Nurussalam. Iptu,. Mulyadi ,. SH,. MH. " Saya sangat senang, ini adalah safari subuh berjamaah untuk kali pertama saya berdinas di Aceh Timur".

Acara Safari subuh kabupaten Aceh Timur kali ini berpusat di Mesjid. Al - Ikhlas Gampong Keude Bagok Sa. Kecamatan Nurussalam. 

Turut hadir dalam Acara Subuh berjamaah di Kecamatan Nurussalam. Tgk.H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Tgk. H. Muhammad Jamal (Abon Gaseh Sayang), Koordinator Pejuang Jamaah Subuh Tgk. Sarifuddin, Camat Nurussalam Ir. Hasbi, Kapolsek Nurussalam Iptu. Mulyadi, S.H., M.H., Danramil 09/NRS diwakili oleh Babinsa Serka Abdul Aziz, Toga, Tomas, dan Todat Kecamatan Nurussalam, serta Para Jamaah Subuh kurang lebih 500 Orang.

Adapun tertib acara Sholat Subuh berjama'ah sebagai berikut :
1. Shalat subuh berjamaah di pimpin oleh Imam Tgk. M. Ali
2. Istiqfar & Sholawat dipimpin oleh Tgk. Hasbi
3. Pembukaan oleh Kordinator Pejuang Jamaah Subuh yaitu Tgk, Sarifuddin.

4. Pemberian Tausiyah Oleh Tgk. H. Muhammad Jamal (Abon Jamal Gaseh Sayang)." Sebagai umat Nabi Muhammad SAW kita wajib melaksanakan perintah ALLAH SWT dan mengikuti sunnah Rasulullah dan menjauhi segala larangannya".

Lebih Lanjut," Sebagai orang tua kita wajib memberikan pendidikan ilmu agama kepada anak di Dayah maupun Pasantren". Tutup Tgk Muhammad

Kegiatan Safari Subuh di Masjid Al-Ikhlas Gampong Keude Bagok Sa. Kecamatan Nurussalam bertujuan untuk mengajak umat islam untuk memakmurkan Masjid dengan Shalat berjamaah, salah satunya dengan mengerjakan Shalat Subuh berjama'ah semakin banyak jama'ah yang datang akan menambah pahala yang didapat dan mempererat tali silaturahmi.

Penutupan Acara safari subuh di Pimpin oleh Tgk, H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua), dan selanjutnya dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dengan para jamaah pejuang subuh.

Reporter: AYAHDIDIEN 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*