BANG GAES GO NASIONAL

BANG GAES GO NASIONAL

0
Foto, Alley The Bamboes 

DUNIAPOTRET.COM | MEDAN, Maimunzir putra kelahiran Meunasah Hagu, kecamatan Nurussalam 5 Mai 1982 kembali luncurkan lagu terbarunya, tak tanggung tanggung, Munzir yang akrab disapa Bang Gaes kali ini ia berkolaborasi langsung dengan musisi sumatra Utara The Bamboes yang dimotori oleh Alley. Medan, 3 Maret 2023

Adapun tema lagu yang dipilih kali ini adalah Alam Desa, yang bercerita tentang kehidupan petani yang sangat menikmati profesinya sebagai petani. 

Dan, minggu ini (5 maret 2023) Bang Gaes dan The Bamboes akan shoting video klip didesa Denai Kuala, Sumatera Utara. 

Bang Gaes berujar "ini kesempatan baik bagi saya, diberi kesempatan berkaloborasi dengan musisi Sumatera Utara, semoga ini akan menjadi awal yang baik juga untuk karir saya kedepan".

Alley yang juga sebagai leader Bamboes mengatakan "Kami dari The Bamboes sangat senang bisa berkolaborasi dengan musisi penuh kontroversi dari Aceh, dan kebetulan saya dan Munzir adalah kawan lama, dari tahun 1999 kami sudah sering manggung bareng, baik dimedan maupun di Aceh.

"Kolaborasi ini sangat epik, karena  tergolong cukup lama kita bisa berkolaborasi kembali, adalah kurasa hampir 10 tahun kita tidak berkolaborasi. Tentunya The Bamboes sangat senang dan kembali bersemangat dalam berkarya di musik. Apalagi berkolaborasi dengan teman yang juga sudah menjadi publik figur di Bumi Seuramoe Mekah. Menjadikan api semangat berkarya kembali menyala merah." Tutup Alley


Reporter: AYAHDIDIEN 


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*