NekTu Gelar Reses Pertama Tahun 2023, Ini yang Disampaikan !

NekTu Gelar Reses Pertama Tahun 2023, Ini yang Disampaikan !

0
DUNIAPOTRET.COM | ACEH TIMUR, Ridawan Abubakar S.Pdi., MM ''NekTu'' Anggota DPR ACEH dari Partai Darul Aceh gelar reses perdana tahun 2023 bertempat di Balai Pertemuan Seuneubok Rambong Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur. Jum'at 10 Februari 2023.

Dalam reses Tersebut Nek Tu menampung aspirasi warga yang disampaikan kepadanya.

Karena itu Nek Tu menyampaikan apa-apa saja yang akan di perjuangkan pada tahun kerja 2023, untuk menyahuti aspirasi rakyat.

Dalam pertemuan di Balai Seuneubok Rambong Kec Idi Rayeuk Kab Aceh timur, Ragam penyampaian dituturkan oleh Masya rakat yang Hadir dari berbagai pelosok Aceh timur.

Sementara itu Nektu berjanji, akan istiqamah memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan, diantaranya program kesejahteraan Kombatan dan Tapol Napol imbas konflik, Pembangunan infrastruktur, Pemberdayaan Ekonomi Nelayan dan Petani. 

Pada akhir pertemuan Nek Tu mengatakan yang bahwa untuk pilkada pada pemilu 2024 dengan tegas menyatakan akan mencalonkan kembali sebagai bakal calon Bupati Aceh Timur periode 2024/2029, sembari memohon Doa dan dukungannya.(Ayahdidien)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*