Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Ini Kata Sekretaris Gerindra Aceh Timur

Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Ini Kata Sekretaris Gerindra Aceh Timur

0


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, selalu terlihat dan dirasakan oleh masyarakat Aceh di bulan suci Ramadhan, kenaikan harga bahan pokok seperti sudah menjadi permainan para oknum, hal ini tentu menjadi beban bagi masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Aidul saat menghadiri acara silaturrahmi bersama Mantan Anggota dewan Aceh Timur di sebuah cafe di kota idi kamis  (20/02/2023).


Sekretaris Partai Gerindra Aceh Timur, Aidul Azhar kepada duniapotret.com mengatakan, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui lima Anggota DPRK Fraksi Partai Gerindra Aceh Timur, untuk mengantisipasi  kenaikan harga bahan pokok.

“saya sangat sedih mendengar jeritan hati masyarakat ketika menghadapi bulan suci ramadhan, setiap bulan suci ramadhan bahan pokok selalu mengalami kenaikan harga, insyaallah saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui lima Anggota DPRK Fraksi Gerindra di Aceh Timur agar tidak mengalami kenaikan harga,” Kata Aidul Azhar.

Aidul berharap kepada pihak terkait agar hal itu menjadi perhatian utama dibulan suci,

“saya berharap agar pihak berwenang dapat menjadi perhatian utama tentang harga bahan pokok di bulan ramadhan, dan anggota DPR tidak melihat saja seperti kenaikan bahan pokok di bulan suci sebelumnya,” Harap Aidul

 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*