PWO Adakan Pelatihan Jurnalistik Tahun 2022

PWO Adakan Pelatihan Jurnalistik Tahun 2022

0
DUNIAPOTRET.COM | ACEH TIMUR, Puluhan wartawan dan anggota Persatuan Wartawan Online Aceh (PWO-Aceh) Provinsi Aceh mengikuti acara Pelatihan Jurnalistik Tahun 2022 di Aula Loyalty Coffee Idi Rayeuk Aceh Timur, Kamis 5 Januari 2022.

Melansir dari Sriwijayatoday.com, Ketua PWO-Aceh Hasbi Abubakar didampingi Sekjen Masri Jafar kepada  mengatakan, Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan ini untuk penguatan kapasitas kewartawanan anggota PWO-Aceh khususnya dan teman media lainnya yang turut hadir memenuhi undangan kami, dengan mengusung tema 'Literasi Produk Jurnalistik Berorientasi Profesional dan Membangun'

"Harapan kami kepada kawan-kawan dengan mengikuti acara pelatihan ini akan dapat menambah pengetahuan literasi dan meningkatkan produktivitas jurnalis yang profesional dan membangun". Ujarnya.

Sebagaimana diterangkan oleh Sekjen PWO-Aceh Masri Jafar, "acara pelatihan ini diselenggarakan satu hari penuh dengan pemateri, dr Firman Dendy Direktur LMC, Wartawan senior Ilyas Ismail dari PWI dan Masri Jafar SP Pemerhati Sosial .

Pantauan awak media, pada acara pembukaan pelatihan tersebut dihadiri oleh perwakilan organisasi wartawan yang ada di Aceh, dan perwakilan Forkopimda Aceh Timur serta yang mewakili Polres Aceh Timur. ***

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*