Geger : Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala

Geger : Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala

0


DUNIAPOTRET.COM
| Aceh Timur, Telah ditemukan mayat tanpa identitas di pantai Rawamas Gampong Teupin Pukat Kec. Nurussalam Kab. Aceh Timur. 02/01/2023.

Penemuan mayat berawal dari kakek Ibrahim atau yang sering disapa Nek Him (70), warga Dusun Teupin Raya Gp. Teupin Pukat Kec. Nurussalam, pada saat hendak pulang dari tambak dengan menggunakan sepeda, kemudian ia melihat ada mayat yang tergeletak di pinggir Pantai di Dusun Rawamas Gp. Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam, setelah ia memastikan bahwa ada mayat di pesisir pantai tersebut kemudian memberitahukan tentang mayat tersebut kepada warga yang ada di seputaran Pantai tersebut. Abdullah (40) warga Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam Aceh Timur.

Abdullah menghubungi pihak Polsek Nurussalam bahwa adanya penemuan mayat di pinggir pantai dan melaporkan kepada Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda, S.E., M.H., selanjutnya Kapolsek bersama Personil Polsek Nurussalam menuju ke TPK penemuan mayat untuk dilakukan penyelidikan.

Sekira pukul 10.30 Wib Kasat Reskrim Polres Aceh Timur beserta Tim Inafis dan Opsnal Intel Polres Aceh Timur tiba dilokasi Penemuan mayat tersebut untuk dilakukan Proses evakuasi terhadap mayat tersebut.

karena kondisi mayat tersebut sudah membusuk, belum di ketahui penyebab kematian dan identitas mayat yang di temukan di pinggir pantai tersebut, kuat dugaan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*