Konstelasi Politik 2024 Membawa Pengaruh Bagi Kaum Muda

Konstelasi Politik 2024 Membawa Pengaruh Bagi Kaum Muda

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh, Mantan Sekjen LMND Aceh Syibral Mulasi mengungkap konstalasi politik lokal dan nasional sudah membawa pengaruh dalam partispasi kaum muda dalam berpolitik.

Syibral menambahkan, kini banyak pemuda yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari semua partai, Baik dari partai lokal maupun nasional.

"Dengan tujuan, untuk menjemput aspirasi rakyat diparlemen. Untuk kemudian, mereka menjadi pemimpin muda yang terbebas dari segala bentuk perbuatan korupsi," ujarnya Selasa (27/12/2022).

Syibral mengingatkan, pentingnya kaum muda memimpin, hadirnya kaum muda bukan hanya untuk memenangkan konstelasi politik, tapi juga memberi inspirasi dan nilai positif bagi generasi muda, imbuhnya 

Kaum muda yang maju dalam konstelasi politik ditahun 2024 pemuda yang belum terjerat kasus korupsi, supaya memperjuangkan hak-hak masyarakat agar upaya pemberantasan korupsi bisa hilang di negara ini.

"Dengan lahirnya pemimpin muda hari ini agar partispan politik bisa selektif, korektif dalam melihat calon pemimpin akan datang," kata dia.

Saya yakin bahwa pemimpin muda dapat membawa pengaruh ekonomi politik yang pro terhadap rakyat dan terbebas dari KKN," lanjutnya.

Syibral berharap para pemimpin muda agar jangan sampai buta terhadap politik supaya kemudian dapat merumuskan kebijakan publik yang berdampak positif terhadap rakyat.***

Reporter: Fahmi Muda
Publish/Editor: Ayahdidien 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*