Kapolres Aceh Utara Gelar "Coffee Morning" di Cot Girek

Kapolres Aceh Utara Gelar "Coffee Morning" di Cot Girek

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara- Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., kembali menggelar ngopi bareng atau sering disebut dengan "Coffee Morning"  dan terima aspirasi serta keluhan masyarakat dengan tema ''Jumat Curhat'' di halaman Polsek Cot Girek, Jumat (2/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Utara yang di dampingi oleh Wakapolres beserta Pejabat Utama Polres Aceh Utara. 
Acara tersebut juga di hadiri oleh tokoh masyarakat setempat.

AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., dalam rilisnya mengatakan, bahwa pada kesempatan tersebut membuka sesi tanya jawab dan mempersilakan kepada tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhannya, serta menerima masukan dari masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan coffee morning dan Jum'at curhat ini, kedepannya masyarakat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya kepolisian ditengah-tengah masyarakat, guna mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum polres Aceh Utara," ungkapnya.

Sementara itu, para tokoh masyarakat Cot Girek mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Utara beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

"Kami selaku tokoh masyarakat kecamatan Cot Girek akan terus membantu pihak kepolisian dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas khususnya di kecamatan Cot Girek. Kami juga memohon kepada Kapolres Aceh Utara dan Kapolsek Cot Girek agar bisa bekerja sama dari berbagai aspek sosial demi terwujudnya stabilitas ekonomi dan masyarakat di kecamatan Cot Girek khusus,"pungkasnya.

(Reporter : Arif Firdaus) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*