Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk

Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Acara Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk

0
DUNIAPOTRET.COM | Beredar kabar bahwa kantor DPW Partai NasDem dan tempat lapangan acara safari Anies Baswedan dilempari telur dan kaus kaki busuk oleh orang tak dikenal (OTK).

Menanggapi hal tersebut, politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga mengatakan bahwa berkompetisi dengan adil memang tidak mudah.

Loyalis Anies Baswedan itu menambahkan bahwa berkompetisi dengan adil itu tentang tinggi rendahnya peradaban serta adab atau etika dalam berpolitik.

"Berkompetisi dgn fair itu memang tak mudah. Itu cuma soal tinggi rendahnya peradaban saja. Adab dalam berpolitik," ujar Andi, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Andi Sinulingga pada Sabtu (3/12).

Untuk diketahui, Anies Baswedan mengalami sejumlah kendala saat melakukan safari politik. Di Aceh, izin tempat pelaksanaan acara dicabut oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Sedangkan di Riau, tempat pelaksanaan acara terpaksa dipindahkan karena pada saat bersamaan tempat itu akan digunakan pemerintah daerah.

Partai NasDem juga menyebut izin lokasi untuk acara Anies juga terjadi di wilayah Jawa, lebih tepatnya di Tasikmalaya dan Ciamis.

Untuk diketahui, Anies Baswedan dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh Partai NasDem pada 3 Oktober lalu.

Usai dideklarasikan, Anies dipersilahkan memilih sendiri calon wakil presiden untuk mendampinginya di Pilpres 2024.

Sumber: WartaEkonomi



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*