Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Utara Lakukan Tes Urine Dadakan

Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Utara Lakukan Tes Urine Dadakan

Zivin Studio
0

DUNIAPOTRT.COM | Aceh Utara- Kegiatan tes urine yang dilakukan oleh sejumlah pejabat utama Polres Aceh Utara yang dilaksanakan di poliklinik  polres Aceh Utara, Kamis (3/11/2022).


Adapun pelaksanaan tes urine pada pejabat utama Polres Aceh Utara yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan salah satu komitmen Kapolres Aceh Utara dalam memberantas narkoba, terlebih terhadap anggotanya yang menjadi contoh diruang lingkup masyarakat.


Sebanyak 20 personel Pejabat utama (PJU) polres Aceh Utara yang di tes urine, termasuk Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., yang pertama kali di tes urine.


Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K, M.M., melalui kasi Humas polres Aceh Utara, AKP Sudiya menyampaikan, bahwa kegiatan tes urine tersebut di laksanakan setelah Apel pagi dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya.


"Kami laksanakan tes urine terhadap anggota khususnya para Pejabat Utama, kami ingin tau kepatuhan anggota untuk tidak mengkonsumsi Narkoba atau narkotika jenis apapun,"ungkap AKP Sudiya.


Ia juga mengatakan bahwa, Polres Aceh Utara berkomitmen dan siap memberantas narkoba, termasuk tes urine untuk mencegah anggota Polri dalam penyalahgunaan narkoba.


"Alhamdulillah setelah kami melakukan pengecekan tes urine dadakan, semua personel Pejabat utama dinyatakan negatif dari hasil pemeriksaan,"tutupnya.***


(Reporter : Arif Firdaus)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*