Debut Manis Pelatih Unai Emery Aston Villa Vs MU, 3-1

Debut Manis Pelatih Unai Emery Aston Villa Vs MU, 3-1

0
DUNIAPOTRET.COM | Inggris, Pelatih baru Aston Villa, Unai Emery, memberikan kejutan kepada Manchester United dalam laga debutnya di Liga Inggris 2022-2023. Aston Villa berhasil mengalahkan Setan merah dengan Skor 3-1.

Emery langsung memimpin Aston Villa dalam melakoni laga ke-15 lanjutan Liga Inggris yang berhadapan dengan MU di Stadion Villa Park pada Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Berlaga dikandang sendiri, Aston  Villa langsung memegang kendali permainan di awal laga, tepat di menit ke-7 Villa berhasil mencetak gol lewat kerja sama yang dilakukan Jacob Ramsey dengan Leon Bailey. Lini belakang MU dibuat kocar kacir oleh anak asuh Emery dan tak butuh waktu lama menggandakan keunggulan. Tendangan bebas Lucas Digne di dekat kotak penalti meluncur deras tanpa bisa dibendung David de Gea. Villa unggul 2-0 di menit ke-10.

Tertingal 2-0 Ronaldo Cs coba membangun serangan, namun syang peluang yang diperoleh belum membuahakan hasil. Sebelum akhir babak pertama MU berhasil menipiskan ketinggalan. Tendangan jarak jauh Luke Shaw berbelok arah usai membentur Ramsey. Martinez yang terkecoh tak berkutik.


MU tertinggal 1-2 di babak pertama.

Memasuki babak kedua dengan unggul 2-1, pasukan Villa kembali melakukan strategi menyerang. Empat menit babak kedua berjalan, Ollie Watkins yang bergerak bebas dari sisi berhasil melakukan umpan tarik yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Ramsey. Ungggul 3-1 Villa lebih tampil disiplin membuat Setan Merah kewalahan sampai pluit panjang dibunyikan.***

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*