Garuda FC Unggul 2-0 Atas PSKP Blang Glumpang

Garuda FC Unggul 2-0 Atas PSKP Blang Glumpang

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara- Pada putaran kedua babak 8 besar Tournamen sepak bola kaki Piala Mukhtar Daud Cup ke-1, menampilkan permainan seru antara Garuda FC Ulee Rubek Timu ditantang oleh PSKP Blang Glumpang di lapangan bola kaki Tunas Muda Gampong Mane Kawan kecamatan Seunuddon kabupaten Aceh Utara, Minggu (2/10/2022).

Garuda FC tim pertama yang memastikan diri berhasil lolos ke semifinal pada pertandingan tersebut dengan skor 2-0, kedua gol tersebut di cetak oleh  Fikar pemain jemputan PSGL Gayo Lues.

Pelatih Garuda FC Mustafa Nakaturi, kepada duniapotret.com mengatakan, pihaknya menurunkan 8 pemain jemputan sekaligus, diantaranya Fikar dan Abdi berasal dari PSGL Gayo Lues, Muhammad Iqbal dan Maulana dari Dewantara, Al Zikri PSSB Bireuen, Duarnan Persib Kuta Pasee dan Fani PSAB Aceh Besar.

"Dalam pertandingan ini, kami tetap menurunkan dan memainkan perpaduan pemain lokal asli Garuda FC, diantaranya Muslimin, Khaled Muhammed, Jhon Riki, Fajri, Armia dan Reza,"ungkap Mustafa Nakaturi.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama Garuda FC tampil menyerang dengan mengandalkan Fikar, Khaled, dan Zikri di lini serang yang dibantu gelandang serang Muhammad Iqbal dan Duarnan dengan mudah menusuk  dari sisi kirinya lewat serangan cepat, namun tendangan anak-anak Garuda dengan mudah di tepis oleh kiper PSKP Blang Glumpang dan melebar dari gawang PSKP.

Pada menit ke 17 PSKP mendapatkan peluang emas tendangan jarak jauh, namun kiper Garuda FC dapat menepis bola, pada menit ke 20 kiper Garuda FC Muslimin bisa menyelamatkan dengan sempurna gawangnya dari tendangan pemain PSKP.

Di menit ke 24 Pelatih Garuda FC Mustafa Nakaturi memasukkan Fajri menggantikan  Reza  yang cedera.

Akhirnya menjelang usai babak pertama, pemain Garuda FC Fikar bisa menjebol gawang PSKP ke sisi kanan gawang lewat umpan terarah Zikri.

Memasuki babak kedua Garuda FC lebih meningkatkan serangannya walaupun telah unggul 1-0, terbukti ada 5 peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol lewat pergerakan Fikar, Khaled dan Zikri, namun kiper PSKP bisa mengamankan gawangnya dari gempuran serangan pasukan Garuda FC yang bertubi-tubi.

Pada menit ke 50 pemain PSKP lolos dari kawalan kiper Garuda FC untuk menjebol gawangnya, namun hakim garis lebih dulu mengangkat bendera Offside. Aksi protes pun dilayangkan oleh pemain PSKP terhadap hakim garis dan wasit, membuat pertandingan sempat di hentikan sementara, namun 10 menit kemudian wasit melanjutkan pertandingan.

Walaupun pemain PSKP terus melakukan serangan, namun lewat serangan balik cepat yang dilakukan oleh Zikri yang mengoper bola kepada Fikar yang telah menunggu umpan bola, Fikar pun dengan mudah mengeksekusi bola ke sisi kanan gawang PSKP.*

(Reporter : Arif Firdaus) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*