Terima Penghargaan Pancawarsa 1, Firman Dandy : Berkat Pengabdian Semua Kwartir Pramuka Aceh Timur

Terima Penghargaan Pancawarsa 1, Firman Dandy : Berkat Pengabdian Semua Kwartir Pramuka Aceh Timur

0


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Dinilai berperan aktif serta telah banyak memberikan kontribusi  terhadap pembinaan dan kegiatan kepramukaan, Dr Firman Dandy.selaku Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Aceh Timur  di sematkan penghargaan Pancawarsa 1. Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Kwarda Pramuka  Aceh, Muzakir Manaf pada upacara Peringatan Hari Pramuka ke 61 di lapangan Musara Alun Aceh Tengah. 29/09/2022.

Firman Dandy saat dikonfirmasi media ini mengutarakan  bahwa sebagai seorang sekretaris dan menjadi bagian dari kepemimpinan Kwarcab Aceh Timur  adalah sebuah proses pengabdian.

“Sebenarnya sudah sangat wajar dan seharusnya dicurahkan oleh para pimpinan dan pengurus pramuka di setiap jenjangnya. karena hal itu merupakan panggilan tugas dan bentuk rasa tanggung jawab,” ujar Firman Dandy.

Namun demikian kata pria kelahiran Ranto Peureulak,   mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Cut Bang H Muzakir Manaf selaku Ketua Kwarda Aceh, kepada Cut Bang Jufri selaku ketua harian kwarda Aceh dan seluruh jajaran pengurus Kwarda Aceh atas penghargaan ini.

“Ini bukan penghargaan untuk saya sendiri tetapi adalah penghargaan untuk Kwarcab Aceh Timur, semua dibawah kepemimpinan Cut Bang Saiful Basri  beserta seluruh pengurus kwarcab yg telah memberikan pengabdian terbaik nya terhadap perkembangan kepramukaan di Aceh Timur,” ucap nya

Selanjutnya Firman Dandy menyebutkan bahwa dapat di lihat geliat kegiatan kepramukaan di Aceh Timur telah mulai lebih aktif dari tahun sebelumnya.

Baru - baru ini telah ditandatangani MOU antara Pihak Kwarcab Aceh Timur dengan Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Kemenag Aceh Timur dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh di Aceh Timur sebagai sebuah bentuk kesepakatan konkret diantara stakeholder pramuka Aceh Timur untuk memajukan kegiatan kepramukaan di Aceh Timur

(Redaksi) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*