Milad ke-21 Partai Demokrat, DPC Aceh Utara Gelar Berbagai Aksi Sosial

Milad ke-21 Partai Demokrat, DPC Aceh Utara Gelar Berbagai Aksi Sosial

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Dalam rangka memperingati HUT partai Demokrat, pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan bakti sosial di kantor barunya, di Desa Alue Mudem, kecamatan Lhoksukon, Jum'at (9/9/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut, yakni acara donor darah, menyantuni anak yatim-piatu, serta pembagian sembako kepada masyarakat yang ikut donor darah.

Wakil ketua DPRK Aceh Utara Hendra Yuliansyah, S.Sos., S.H., dalam keterangan pers nya, mengatakan bahwa, DPC partai Demokrat dalam HUT ke-21 melakukan kegiatan bulan bakti sosial, yakni pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar kantornya, serta menyantuni anak yatim-piatu dan donor darah.

"Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial, kami juga melaksanakan kegiatan olahraga turnamen bola voli antar Gampong yang di laksanakan di Gampong meunasah meunjee Lhoksukon yang akan di mulai pada tanggal 11 September 2022,"ungkap Hendra Yuliansyah.

Lanjut Hendra, untuk menghadapi pileg 2024 partai Demokrat Aceh Utara menarget menjadi pemenang pemilu. Untuk pilpres Partai Demokrat mencalonkan ketua umum AHY, anggota DPR RI dapil 2 Muslim sebagai calon Gubernur Aceh, serta Ketua DPC Aceh Utara Tantawi sebagai calon Bupati Aceh Utara.

(Reporter : ARIF FIRDAUS) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*