Ketua DPRK Memberikan Plakat Untuk Pimpinan Redaksi, Ada Apa?

Ketua DPRK Memberikan Plakat Untuk Pimpinan Redaksi, Ada Apa?

0

Foto Saat penyerahan Plakat oleh Ketua DPRK (Baju Putih) untuk pimpinan Redaksi Freelinenews (Baju Batik) 

DUNIAPOTRET.COM | Aceh, Dukungan awak media  dalam program kemanusiaan dibidang publikasi kegiatan, Pimpinan redaksi Freelinenews mendapatkan penghargaan dari Solidaritas Ummah Bansigom Aceh (SUBA) 
3/9/2022.

Menurut Ilyas, kegiatan sosial yang dilakukan oleh SUBA patut didukung penuh dan harus saling bahu membahu dalam membantu warga Aceh yang mengalami kesusahan dan kesulitan diluar negeri.

“saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh SUBA. Karena kegiatan ini sangat mulia, oleh karna itu saya mengajak semua elemen untuk mendukung penuh dan memberi support terhadap kegiatan SUBA,” Ucap Ilyas Pimpinan Redaksi Freelinenews

Ketua umum Solidaritas Ummah Bansigom Aceh (SUBA) Tgk. Bukhari bin Ibrahim menyampaikan terima kasih atas dukungan awak media yang selalu memberikan informasi  tentang organisasi kemanusiaan untuk Aceh khususnya dan untuk dunia umumnya, sehingga SUBA dan organisasi lainnya menjadi  lebih baik.

Hal itu semata-mata karena dinilai selama ini pimpinan Redaksi tersebut sangat proaktif dalam mempublikasi kegiatan sosial dan kemanusiaan dari setiap organisasi, baik di Aceh maupun diluar Aceh.

“saya sangat berterima kasih kepada Bapak Ilyas bin Ismail pimpinan Redaksi Freelinenews yang selalu memberikan informasi SUBA untuk Aceh, sehingga SUBA saat ini sudah mendapatkan kepercayaan dari berbagai elemen untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan,” Kata Tgk Bukhari.


Ketua Solidaritas Ummah Ban sigom Aceh (SUBA) melalui Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri menyerahkan sebuah plakat berwarna Emas (GOLD) dan box  berwarna merah, kepada pimpinan Redaksi Freelinenews yang diterima langsung oleh Ilyas bin Ismail didepan para pemuka Agama, Tokoh politik, masyarakat serta penggiat sosial lainnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*