Kapolres Aceh Utara Pimpin Olahraga Jalan Santai

Kapolres Aceh Utara Pimpin Olahraga Jalan Santai

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara- Untuk meningkatkan kebugaran jasmani sebagai penunjang dalam tugas, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., pimpin kegiatan jalan santai mengililingi Mako Polres Aceh Utara melewati jalan perkampungan sekitar, Jumat (2/9/2022).

Orang nomor satu di polres Aceh Utara itu, nampak mengenakan pakaian olahraga berwarna merah maron yang di padukan dengan warna hitam tersebut, yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Rizal Antoni, S.H., beserta PJU mengajak seluruh anggotanya untuk berolahraga bersama dengan berjalan santai mengililingi perkampungan sekitar.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Kabag Ren, seluruh personel nampak bersemangat melakukan kegiatan ini. Kemudian setelah melakukan pemanasan dilanjutkan dengan jalan santai bersama.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengatakan mari berolahraga sejenak dengan jalan santai agar mengeluarkan keringat.

"Saya mengajak seluruh anggota untuk hidup sehat, pada hari setiap Jumat kita memanfaatkan olah raga ini, dengan adanya jalan santai ini sehingga imun anggota menjadi kuat dan tetap patuhi protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan ini,"ungkap AKBP Riza Faisal.

(Reporter : ARIF FIRDAUS) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*