UPTD Metrologi Disdagkop UKM Lakukan Tera Ukuran di SPBU kuta Binjai

UPTD Metrologi Disdagkop UKM Lakukan Tera Ukuran di SPBU kuta Binjai

0


DUNIAPOTRT.COM |Aceh Timur, UPTD Metrologi Disdagkop UKM Acehtimur lakukan tera ulang ukuran

takaran BBM di SPBU kuta binjai, julok, acehtimur, Senin 1 Agustus 2022.

Sebagai mana tugas dan fungsi kegiatan teknis operasional kemetrologian adalah, tera ulang ukuran takaran BBM, serta pengawasan terhadap beberapa SPBU dalam wilayah Aceh timur, guna pengawasan agar setiap SPBU dalam wilayah Aceh Timur, tetap berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan pihak masyarakat tidak di rugikan dalam aktivitas seluruh SPBU di Aceh Timur.

Rahma kepala UPTD metrologi disdagkop UKM acehtimur dalam kegiatan tera di SPBU kuta binjai menyampaikan, kegiatan rutin ini di lakukan setiap tahun terhadap SPBU-SPBU dalam wilayah acehtimur, khususnya hari ini di SPBU kuta binjai, untuk mengukur kembali sesuai dengan takaranya, setelah di ukur kembali di temukan Nol Maximun artinya tidak ada permasalahan dari ukuran sebelumnya, bahkan untuk SPBU Julok sudah dua kali pengukuran untuk tahun ini.

“kegiatan ini kita lakukan setiap tahun, hari ini kita lakukan Tera Ukuran di SPBU ini, namun Hasilnya sangat bagus, tidak ada yang kurang,” Ucap Rahma.


Iswandi pengawas SPBU Julok menyampaikan, pengukuran ukuran pompa yang di lakukan oleh petugas UPTD metrologi disdagkop UKM Aceh Timur berjalan sesuai dengan ukuranya.

“dalam tahun ini SPBU ini sudah dua kali dilakukan pengukuran ukuran pompa, agar semua pihak tidak merugi,” kata Iswandi

 

(Repoter Jufrizainuddin)




Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*