Upacara HUT RI Ke 77 di Kecamatan Darul Aman

Upacara HUT RI Ke 77 di Kecamatan Darul Aman

0

Foto Istimewa : Maulidan Photograper

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 di kecamatan Darul Aman yang di helat di lapangan sepak bola Kecamatan setempat berjalan khidmat. Rabu (17/08/2022)

Pantauan DUNIAPOTRET.COM terlihat di lapangan upacara yang mengikuti upacara terdiri dari, siswa Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas yang ada dalam kecamatan Darul Aman, Pegawai Negeri Sipil, Keuchik, sekdes dalam kecamatan setempat, pegawai dan staf Pukesmas Darul Aman, hadir juga di bawah tribun lapangan upacara Kapolsek Darul Aman T. Syahril, SE. Perwakilan Danramil Serka Hendra. Imum Mukim, Tokoh Kecamatan, Ketua MAA Kecamatan, Kepala Atau perwakilan Pukesmas Darul Aman, Kepala KUA Syazali, dan tamu undangan lainya.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Darul Aman, Azani, SE. Komandan upacara dari Koramil Darul Aman Serda Daryanto. Untuk paskibra dari siswa SMAN Darul Aman dan SMKN 1 Darul Aman.
Syukri Kanit Intel dari Polsek Darul Aman selaku Panitia pelaksana HUT RI ke 77 Kecamatan Darul Aman tahun 2022, kepada DUNIAPOTRET.COM menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan upacara HUT RI ke 77 ini.

“Kami dari panitia pelaksana HUT RI ke 77 kecamatan Darul Aman tahun 2022 mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan Upacara HUT RI ke 77 Kecamtan Darul Aman, terlaksananya kegiatan ini juga tidak luput dari kerjasama semua pihak selama ini,” Kata Syukri Kanit Intel. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*