Telah Dikenali Mayat Terapung di Sungai Arakundo, Ini Indentitasnya..

Telah Dikenali Mayat Terapung di Sungai Arakundo, Ini Indentitasnya..

0
Dok Polres Aceh Timur

DUNIAPOTRET.COM | Temuan Mayat Tanpa identitas di sungai Arakundo kawasan Dusun Teupin Lada, Gampong Lhok Sentang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, sekitar pukul 09.30 WIB. 18/08/2022. kini terdeteksi.

Temuan mayat yang sempat Membuat heboh warga setempat ternyata warga kabupaten Aceh Tamiang.

Mengutip Infoacehtimur.com, Hal Itu di sampaikan langsung oleh Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, mengatakan mayat itu bernama M Nur Faruki, kini berumur 22 tahun tercatat sebagai warga Aceh Tamiang tepatnya di Kecamatan Karang Baru, Desa Kampung Bandar, Dusun Damai.

“kini Jenazah Korban telah dibawa pulang oleh kakak dan abang iparnya korban, semalam sekitar Jam 00.30 WIB dan tertuang dalam berita acara serah terima jenazah,” sebut Arwinsyah, jelasnya. Minggu, 21 Agustus 2022

Kata Arwin, berdasarkan keterangan pihak keluarga, bahwa korban ke luar dari rumah pada, Senin, 15 Agustus 2022 dan pada keesokan harinya, Selasa, 16 Agustus 2022, keluarga sudah tidak dapat menghubungi korban.

“Pihak keluarga mengetahui adanya mayat tanpa identitas dari media massa. Karena, adiknya sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah, sehingga mereka mengecek ke rumah sakit dan ternyata benar, mayat itu adalah keluarganya,” sebut Arwin.[]

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*