Ramadana Putra Peunaron 'Madun' Antarkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran

Ramadana Putra Peunaron 'Madun' Antarkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Rumah milik Pasangan suami istri MARZUKI dan WIMARTI warga Desa DESA SRIMULIA, DUSON MAKMUR, KECAMATAN PEUNARON, KABUPATEN ACEH TIMUR, tidak dapat diselamatkan dari amukan api sekira pukul 22:00 wib, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, Peunaron, Minggu, 14/08/2022.

Awak media Duniapotret.com mendapat informasi ini via Ramadana, akrap disapa Madun, yang tadi siang melakukan kunjungan ketempat musibah kebakaran tersebut sembari membawa bantuan masa panik berupa sembako dan lain-lain alakadar kemampuan Madun untuk meringankan beban Marzuki dan istri.

"Alhamdulillah, sedikit kemudahan rezki dari Allah saya bawa kemari untuk meringankan kesusahan Pak Marzuki yang hari ini kita melihat bersama-sama keadaannya, semoga bantuan ini bermamfaat walau nilainya tidak seberapa" Kata Madun.

Dan Alhamdulillahh juga hari ini saya di dampingi Bang ucok/Raden dan Bung Hanafiah dalam hal ini untuk menemani saya mengantarkan bantuan masa panik kepada Pak Marzuki dan keluarga disini, Tambah Madun.

Marzuki mengucapkan terimakasih kepada Madun, sembil berdoa dan berharap kepada Allah dilapangkan rezki dan diberi kesempatan selalu untuk membantu sesama khusus kami disini warga Kecamatan Peunaron.

"Terimakasih Pak Ramadana atas bantuannya semoga Allah akan membalas kebaikan ini berlipat-lipat ganda, dan semoga Allah Swt melimpahkan kebaikan dan kesehatan lahir bathin." Ujar Marzuki.

Disamping itu Keuchik setempat juga mengaturkan terimakasih kepada Ramadana yang peduli atas musibah kepada warganya.

"Terimakasih Pak Madun, semoga bantuan ini membawa berkah kepada kita semua...amin !" Kata Keuchik singkat.[Red]
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*