Pemilik Lahan Temukan Tiang Pancang Yang Diduga Milik Perusahaan Migas

Pemilik Lahan Temukan Tiang Pancang Yang Diduga Milik Perusahaan Migas

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara- Hasballah M Yusuf (43) warga Gampong Alue Barueh Kecamatan Seunuddon Salah seorang pemilik Lahan seluas 1400 persegi yang terletak di Gampong Ulee Rubek Barat dikecamatan yang sama, menemukan tiang pancang beton yang milik perusahaan migas Indonesia.

Perihal penemuan tiang pancang beton tersebut, Hasballah mengkonfirmasi langsung dengan awak media duniapotret.com, Rabu (31/8/2022). Dalam keterangannya, ia meminta pihak perusahaan untuk menjelaskan tentang keberadaan tiang pancang beton tersebut di atas lahan miliknya.

"Saya selaku pemilik lahan meminta pihak perusahaan migas untuk menjelaskan tentang keberadaan tiang pancang beton yang ada di lokasi lahan saya. Karena sampai saat ini saya belum pernah dihubungi langsung oleh pihak perusahaan pengeboran migas tersebut,"ungkap Hasballah.

Ia menambahkan, bahwa dia berharap agar nantinya kecamatan Seunuddon menjadi daerah industri dan menjadi kecamatan yang maju.

"Nantinya apa bila rencana ini terwujud, masyarakat Seunuddon akan lebih sejahtera dari segi ekonomi, kesehatan dan pendidikan," tutupnya.

(Reporter: ARIF FIRDAUS) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*