Nilawati Alamsyah ibu dari Khaidir anak Asuh yatim Dandim 0103/Aut berkunjung dan silaturahmi di Kediaman Dandim.

Nilawati Alamsyah ibu dari Khaidir anak Asuh yatim Dandim 0103/Aut berkunjung dan silaturahmi di Kediaman Dandim.

0
DUNIAPOTRET.COM - Lhokseumawe | Nilawati Alamsyah ibu dari Khaidir anak Asuh yatim Dandim 0103/Aut warga desa Cot Lambideng Kecamatan Sawang kab. Aceh Utara, Senin, ( 29/08/2022) dengan di Antar Oleh Danramil 19/Swg Kapten Inf L Malau, melaksanakan Silaturahmi di Kediaman Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., dan menjenguk anaknya yang saat ini sedang melaksanakan sekolah di Dayah Dataqu Imam Syafi'i Kota Lhokseumawe. 

Terlihat raut wajah kebahagiaan dari ibu Nilawati saat berjumpa dengan anaknya Khaidir di kediaman Dandim 0103/Aut. Setelah beberapa pekan tidak berjumpa Khaidir yang saat ini sudah menjadi anak asuhnya Dandim 0103/Aut dan di bawa tinggal d Kediamannya.

Saat berkunjung Ibu Nilawati menyampaikan rasa haru bercampur bahagia melihat anaknya yang sekarang sudah menjadi Santi di Dayah Dataqu Imam Syafi'i.

" Saya berharap kelak si Khaidir bisa menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada Orang tua serta menjadi seorang pemimpin yang bisa d banggakan baik di dalam keluarga, agama serta masyarakat." Ungkapnya.

Ibu Nilawati juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim 0103/Aut, Karena telah mengangkat Khaidir menjadi anak asuhnya, dan di masukan ke Dayah Dataqu Imam Syafi'i, dengan harapan kelak bisa menjadi anak yang sukses dan Hafizh Alquran.

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa sangat senang melihat Khaidir saat berjumpa dengan ibunya, Seperi dulu yang pernah saya sampaikan bahwa Khaidir saat ini sedang menjalani sekolah di Dayah Dataqu Imam Syafi'i dengan harapan kelak dia bisa menjadi Hafizh Al-Qur'an dan bisa mendoakan Ayahnya yang telah tiada. Serta nanti Khaidir bisa menjadi Orang yang sukses dan bisa membanggakan Orang tua dan keluarganya. Pungkas Dandim.

Seperti yang kita lihat Suasana saat Khaidir berjumpa dengan ibunya, terbesit wajah bahagia, haru dan bangga yang tak terkira. (Red)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*