Mulai Terungkap, Ada Api Asmara Antara Brigadir J dan Putri Sambo !

Mulai Terungkap, Ada Api Asmara Antara Brigadir J dan Putri Sambo !

0
DUNIAPOTRET.COM | Viralnya pemberitaan kasus penembakan polisi dirumah dinas Ferdy Sambo seakan tiada habis-habisnya, beragam statmen dan pernyataan dari berbagai kalangan baik di medsos ataupun di media-media online tanah air.

Sebagaimana diberitakan oleh banyak media pada awal kasus penembakan Brigadir J, polisi mengeluarkan statement bila motif dari penembakan ini karena Brigadir J melakukan pelecehan seksual pada istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

Sayangnya, motif ini tak langsung dipercayai oleh masyarakat yang menganggap ada yang salah dari kasus penembakan Brigadir J. 

Namun perlahan tapi pasti, satu persatu fakta tentang kematian Brigadir J mulai terungkap. 

Dikutip dari YouTube TV Rakyat, jika salah satu dugaan dari motif penembakan Brigadir J adalah hubungan kedekatan antara istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi, dan sang ajudan Brigadir J.

Kabar ini sempat beredar awal-awal waktu penembakan Brigadir J. 

Namun polisi tak mau memberikan keterangan lebih. 

Salah satu yang jadi indikasi dari kabar kedekatan Putri Candrawathi dan Brigadir J adalah isi chattingan di handphone Brigadir J.

Dalam chatting ini, Putri Candrawathi sempat memberikan pesan yang sangat romantis kepada Brigadir J saat sang ajudan merayakan ulang tahunnya, apakah ini yang akan menjadi praduga bahwa mereka memang terbakar api asmara?.


By redaksi
Editor YahDien
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*