Kisah Sedih Ibu Darmina, Digugat Anak Sendiri

Kisah Sedih Ibu Darmina, Digugat Anak Sendiri

0

DUNIAPOTRET.COM | Setiap 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Di Hari Ibu kali ini, sayangnya banyak hal yang menyedihkan dialami para ibu di Indonesia.

Salah satunya kasus yang dialami seorang ibu terhadap keluarganya sendiri.  Seorang ibu digugat oleh anaknya sendiri. Hal ini sangat miris karena sudah pernah terjadi beberapa kali.

Di Indonesia, selama 2021 kasus gugatan anak terhadap orangtua, khusunya ibu kandung telah sering terjadi. Kasus tersebut menyita perhatian publik.

Di Hari Ibu, kasus-kasus seperti itu mengingatkan banyak cerita sedih yang dialami seorang ibu. Seperti diberitakan kanal Regional Liputan6.com, akhir November 2021, dua anak di Boyolali tega menggugat ibu kandungnya sendiri terkait hibah tanah.

Humas PN Boyolali Toni Yoga membenarkan adanya peristiwa tersebut. Toni menyebut, gugatan itu muncul diawali adanya warisan dari ibu kepada anak-anaknya.

Dua orang anak penggugat mengajukan gugatan menuntut pembatalan hibaht ersebut.

Kasus gugatan ini sendiri sudah masuk ke Pengadilan Negeri Boyolali pada September 2021. Hingga Hari Ibu tiba, kasus tersebut masih dalam proses persidangan. Kasus ini berlanjut ke persidangan karena proses mediasi gagal menemui kesepakatan. [Red]

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*