Inna Lillahi... Kasatpol Airud Polres Aceh Timur Meninggal Dunia

Inna Lillahi... Kasatpol Airud Polres Aceh Timur Meninggal Dunia

0
DUNIAPOTRET.COM | ACEH TIMUR, Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Kabar duka datang dari Jajaran Polres Aceh Timur, salah satu personel terbaiknya AKP Zainurrusyidi, SH, MH yang menjabat sebagai Kepala Satuan Kepolisian Air dan Udara (Kasatpol Airud) Polres Aceh Timur.

Informasi yang didapatkan media ini, Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk pada Rabu 24/8/2022 sekira pukul 14.13 WIB.

Berdasarkan informasi akurat, dan keterangan dari Personil Sat Airud, sekira pukul13.30 WIB,  Almarhum merasakan sesak di dada, dan tiba tiba tidak sadarkan diri, langsung personil Sat Airud membawa Almarhum ke R.S GRAHA BUNDA Idi Rayeuk, dan sesampainya di R.S GRAHA BUNDA, Team Medis Rumah sakit menyatakan Almarhum telah meninggal dunia.

Jenazah AKP Zainurrusyidi, SH, MH rencananya hari ini juga akan diberangkatkan ke kampung halaman di Paya Bujuk Tunong Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa untuk dikebumikan besok, di karenakan menunggu istri Almarhum pulang dari Subulussalam.

Direncanakan Almarhum hari ini Kamis 25 Agustus 2022 akan dikebumikan secara Upacara Pemakaman secara militer. 

Almarhum meninggal dengan Diagnosa CARDIAC ARREST ( Serangan Jantung ),  Yang mana Almarhum sebelumnya tidak ada riwayat sakit apa pun.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak. Diantaranya 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.[]
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*