Hasbi Abubakar Kembangkan PWO di Aceh Utara

Hasbi Abubakar Kembangkan PWO di Aceh Utara

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Ketua Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara dilantik Ketua PWO Aceh, Minggu (21/8/2022) malam di Aula Kafe MJ8 Kabupaten Aceh Utara.

Mengutip dari garudaonline, Setelah organisasi PWO-Aceh terbentuk pada 2019, kini telah berkembang di Kabupaten Aceh Utara yang diketuai Maherdi Razali.

Jajaran kepengurusan ini dikukuhkan oleh Ketua PWO Aceh, Hasbi Abukabakar, didampingi Sekretaris Masri dan Bendahara Muhammad Ali.

Acara berlangsung meriah dihadiri para Muspika, dan disaksikan seluruh pengunjung kafe tersebut, dengan tata tertib yang telah dipersiapkan panitia, sehingga acara berlangsung lancar.

Ketua PWO Aceh, Hasbi Abubakar menyampaikan terima kasih kepada panitia dan tamu undangan beserta beberapa organisasi media lain yang berada di Kabupaten Aceh Utara.

Hasbi berharap, nama-nama yang telah dibacakan dalam SK tersebut selalu menjaga nama biak organisasi dan saling berkoordinasi baik dalam memajukan organisasi atau menyajikan berita di wilayah kerjanya.

Jangan sampai wartawan yang tergabung dalam PWO dinilai masyarakat, sebagai wartawan yang tidak berkompoten.

“Untuk itu, mari kita saling dukung dalam menyampaikan aspirasi masyarakat,” ajak Masri.

Acara dilanjutkan penyerahan SK pengurus PWO Aceh Utara periode 2022 hingga 2025, dan acara diselingi santunan 15 anak yatim oleh panitia pelaksana, berupa kain sarung dan uang tunai.(Red)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*