Dandim 0104/Atim, Selamat Atas Dilantiknya Pengurus PWO Periode 2022-2025

Dandim 0104/Atim, Selamat Atas Dilantiknya Pengurus PWO Periode 2022-2025

0
DUNIAPOTRET.COM | Langsa, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para pengurus Persatuan Wartawan On-line (PWO) Kabupaten Aceh Utara periode 2022-2025, Minggu (21-08-2022).

Saat dikonfirmasi awak media via telepon seluler Dandim memberikan ucapan selamat kepada PWO Kabupaten Aceh Utara melaksanakan pelantikan para pengurus PWO. Tak lupa ia juga mengucap rasa syukur kepada rekan-rekan media.

“Selamat kepada pengurus PWO Kabupaten Aceh Utara yang baru dilantik “. Ia juga menyebutkan bahwasanya, organisasi PWO merupakan organisasi profesional yang dilindungi oleh UU. PWO juga menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan di wilayah, keterlibatan PWO bukan hanya dalam hal pemberitaan, tetapi mampu menyentuh semua aspek utamanya pembangunan di wilayah” ungkapnya.

PWO diharapkan mampu mendistribusikan informasi dengan lengkap mencakup semua aspek dalam menggali potensi wilayah di Kabupaten/Kota melalui karyanya.

“PWO diharapkan mampu mendistribusikan informasi dengan lengkap mencakup semua aspek, insan pers berperan dalam menggali potensi wilayah melalui karyanya, pers memiliki tugas sebagai pengawas dan kontrol sosial,” tutup Dandim.[]

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*