Telkomsel dan Rumah Zakat Kolaborasi Salurkan Donasi

Telkomsel dan Rumah Zakat Kolaborasi Salurkan Donasi

0

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Telkomsel melalui Rumah Zakat menyalurkan beras sedekah kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Desa Hagu Selatan kota Lhokseumawe, Jum'at, 08/7/2022.

Beras yang disalurkan sebanyak tujuh puluh (70) paket, disalurkan secara langsung kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah.  
Branch Manager Telkomsel Wilayah Sumbagut Bapak Yudistira menyampaikan bahwa Donasi Berkah Beras sedekah secara Langsung ini juga dilaksanakan di beberapa titik penyaluran di Cabang Telkomsel di Wilayah Sumbagut.

“Telkomsel terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Aceh dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Yudistira.
Selanjutnya H. Azwir Ismail, SE, ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Kota Lhoskeumawe  juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan Telkomsel, karena telah memilih panti asuhan tersebut untuk penerima donasinya.

“Terima kasih kepada Telkomsel dan Rumah Zakat yang telah memilih Panti Asuhan Muhammadiyah Kota Lhokseumawe sebagai penerima Donasi Beras, semoga berkah untuk semuanya,” Ucap H. Azwir Ismail, SE.

Kemudian ia juga berharap agar kedapan Telkomsel dan Rumah Zakat Semakin jaya dan selalu Amanah, dan dapat menolong orang-orang yang membutuhkan.

“saya berharap kedepan Rumah Zakat dan Telkomsel semakin jaya, dan selalu bisa membatu orang-orang yang memutuhkan,” Tutupnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*