Polsek Banda Alam Bantu Warga Kurang Mampu di Gampong Paya Laman, Banda Alam, Aceh Timur

Polsek Banda Alam Bantu Warga Kurang Mampu di Gampong Paya Laman, Banda Alam, Aceh Timur

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Giat pemberian bansos Polsek Banda Alam kepada keluarga  yang kurang beruntung dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022.

Pada hari ini Jum'at tanggal 08 Juni 2022 sekira pukul 10.00 Wib s/d Selesai, bertempat di Gampong Paya Laman Kec Banda Alam Kab Aceh Timur.

Adapun Bantuan Bansos berupa Sembako diserahkan oleh Kanit Binmas Polsek Banda Alam AIPDA ZAINUDDIN yang Ikut di dampingi oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA JAMALUDDIN yang ditujukan Kepada Warga Kurang Beruntung yang diterima oleh, Nurjannah, umur 60 Tahun, Alamat : Dusun Setia Muda Desa Paya Laman Kec Banda Alam Kab Aceh Timur.

Adapun Ibu Nurjannah merupakan Kaum Dhuafa yg merawat anaknya An. Salihin yang sedang menderita Pembengkakan Jantung selama 5 (Bulan) terakhir.

Kegiatan Bantuan Sosial yg dilaksanakan oleh Polsek Banda Alam ini guna membantu beban Ekonomi Keluarga Ibu Nurjannah dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 yang mana POLRI dalam HUT BHAYANGKARA Ke 76.

Mengusung Tema dengan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh Dengan Hal tersebut khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta dalam kesempatan tersebut Polri berusaha membangun Citra yang lebih baik ditengah masyarakat.
 
Baik itu dalam bentuk Kemitraan Pelayanan, Penegakan Hukum maupun kegiatan Positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan demi kemajuan Institusi Polri. 

Reporter : Khairullah
Editor : Yahdien
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*