Peristiwa Pembacokan di Aceh Timur, Begini Kronologisnya

Peristiwa Pembacokan di Aceh Timur, Begini Kronologisnya

0
Korban pembacokan di Aceh Timur

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Pelaku Begal di Gampong Pante Labu Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur Selasa (5/7) merupakan orang dikenal oleh korban, dan diminta bantu untuk mengantarkan pelaku dengan Sepeda Motor milik korban.


Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad (23) petani, warga Gampong Blang Seunong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur dibegal oleh temannya hingga terluka parah, dan pelaku juga membawa kabur sepeda motor dan Handphone korban.

Berdasarkan keterangan Iptu JM Tambunan, SH Kapolsek Pante Bidari mengatakan bahwa pelaku adalah Z (17), warga Gampong Suka Damai, Kecamatan yang setempat.


Iptu JM Tambunan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (5/7) malam, Usai mendapatkan informasi,  Kapolsek bersama sejumlah anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


"Korban dan pelaku saling kenal, saat itu pada Selasa malam sekira pukul 19.30 WIB, pelaku menghubungi korban dan meminta tolong untuk diantar ke Desa Pante Rambong, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 milik korban. Korban pun tak menaruh curiga dan mendatangi rumah pelaku dan selanjutnya keduanya berangkat dengan menggunakan sepeda motor milik korban," terang Kapolsek, Rabu 6/7/2022.

Baca Juga : Begal Rampas Sepeda Motor dan Bacok Korban dengan Sadis

Iptu JM Tambunan menambahkan, setibanya di TKP di Dusun Pasi Tinggi, Gampong Pante Labu, sekira pukul 20.30 WIB, pelaku meminta korban untuk menghentikan sepeda motor, dengan alasan pelaku mau buang air besar. Setelah berhenti, pelaku pergi ke semak-semak di sekitar TKP sementara itu korban masih di atas sepeda motor sambil bermain handphone.


"Tanpa sepengetahuan korban, dari arah belakang pelaku membacok tengkuk korban dengan menggunakan parang, sehingga korban terjatuh dari sepeda motornya handphon," ungkap Kapolsek.

Mengetahui korban terjatuh sambung Kapolsek, pelaku kembali mengayunkan parangnya namun korban berlari dalam keadaan terluka dengan meninggalkan sepeda motor dan handphonenya.

Dalam keadaan terluka korban meminta bantuan dengan mendatangi rumah warga sehingga kemudian warga bawa korban ke Puskesmas Pantee Bidari.

"Memperoleh informasi peristiwa tersebut, kami langsung menuju ke TKP, namun setelah sampai di lokasi, sepeda motor dan handphone milik korban sudah tidak ada, diduga dibawa lari oleh pelaku. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan," Terang Kapolsek Pante Bidari Iptu JM Tambunan SH.


(Reporter : Safrizal)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*