Kapolsek Banda Alam Silaturrahmi Kerumah Nenek Aisyah Yang Terbaring Sakit

Kapolsek Banda Alam Silaturrahmi Kerumah Nenek Aisyah Yang Terbaring Sakit

0
DUNIAPOTRET.COM | ACEH TIMUR,
Pada hari ini Jum'at tanggal 22 Juli 2022 sekira pukul 10.00 Wib s/d Selesai, bertempat di Gampong Uram Jalan Kec Banda Alam Kab Aceh Timur.

Adapun giat silaturrahmi dan bantuan sosial (Bansos) dalam Giat Jum'at berkah berupa sembako yang diserahkan oleh Kapolsek Banda Alam IPDA Munawir, HRD,.S.K.M. yang ikut di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Banda Alam AIPDA Zainuddin dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Afrizal, S.H. yg ditujukan Kepada salah satu Warga Dhuafa, Nenek Aisyah, 85 Tahun, di Dusun Rahmat Sabee Desa Uram Jalan Kec. Banda Alam Kab Aceh Timur.

Nenek Aisyah dalam beberapa Bulan terakhir ini mengalami Sakit dan tidak bisa berjalan yang di sebabkan oleh sakit asam urat dan juga oleh faktor usia yang kian lanjut.

Kegiatan Bantuan Sosial yg dilaksanakan oleh Polsek Banda Alam ini selain mengikat silaturrahmi juga memberikan dukungan moril kepada Nenek Aisyah dan keluarganya serta sekaligus membantu beban ekonomi keluarga Nenek Aisyah dalam rangka Jum'at berkah tersebut.

Kapolsek Banda Alam mengatakan, "Dalam hal pelayanan terhadap masyarakat kami Polri tentunya  senantiasa membangun citra yang lebih baik ditengah masyarakat baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Reporter : Khairullah
Editor      : Ayahdidien
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*