Akhirnya Para Relawan Kemanusian Menjawab Kegelisahan Bunda dari Aqila, Bocah Penderita Gizi Buruk

Akhirnya Para Relawan Kemanusian Menjawab Kegelisahan Bunda dari Aqila, Bocah Penderita Gizi Buruk

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Setelah mendapatkan informasi dari beberapa media berita bahwa adanya seorang bocah (3) yang sedang melawan sakit dengan kondisi lemah dan terus menangis, di Dusun Keujruen Muda, Gampong Ampeh, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara Pada 27 Juni 2022, Hal itu membuat para relawan kemanusian dari berbagai organisasi luluh hati hingga pada jum’at 29 juni 2022 mendatangi rumah bocah tersebut. 29/7/2022.

Dengan sigap Ketua BFLF Lhokseumawe - Aceh Utara langsung merespon, saat itu juga turun langsung dengan membawa 2 relawan BFLF dan yang juga termasuk relawan PAS ke Dusun Keujruen Muda, Gampong Ampeh Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara.

Saat tiba di rumah Aqila Fitriana (bocah sakit), relawan dengan rombongan tak kuasa menahan air mata melihat keadaan dan kondisi seorang Bocah mungil berusia 3 tahun harus melawan penderitaan yang dikabarkan mengidap penyakit  gizi buruk, Cairan Otak, Rahang tidak berfungsi, dan Penyempitan Saraf.

Relawan BFLF kepada duniapotret.com mengatakan, pihaknya dan relawan PAS aceh Utara akan membatu biaya perjalan ke Rumah Sakit Umum Banda Aceh, kemudian akan di tempatkan dirumah singgah BFLF Aceh.

“ia, kami menyarankan agar adek ini segera di rujuk ke Rumah Sakit Umum Banda Aceh, soal biaya perjalanan akan kita bantu bersama, dan untuk tempat singgah juga kita sediakan di rumah singgah BFLF Aceh,” kata Mutia Sari Ketua BFLF Cabang Lhokseumawe.

Dalam kunjungan pertama BFLF Lhokseumawee dan Relawan PAS aceh Utara kerumah Aqila Fitriana, Relawan juga membawa buah tangan berupa sembako untuk membantu beban ekonomi keluarga.

Sementara itu, Deliana orang tua Aqila Fitriana mengucapkan terima kasih kepada relawan BFLF dan PAS Aceh Utara yang sudah berkunjung untuk melihat dan mencari sulusi untu kesembuhan anaknya.
“saya sangat berterima kasih kepada relawan BFLF dan PAS Aceh Utara yang sudah mau berkunjung kerumah saya, dan sudah memberikan perhatian kepada keluarga kami,” ucap Deliana Ibu Aqila Fitriana.

Selanjutnya Ia berharap agar anaknya segara pulih dan dapat bermain seperti layaknya anak-anak pada umumnya, dengan mata berkaca-kaca, Deliana berharap kepada semua pihak agar dapat membantu beban yang dipikul dan anaknya segera mendapatkan perawatan intensif.

“saya sangat berharap kepada siapapun agar mau membantu saya, dan membantu anak saya untuk berobat, saya ingin melihat anak saya dapat bermain seperti anak-anak yang lain,” Tutupnya Sambil Sapu Air Mata.[]

By redaksi
Editor Fahmi Muda
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*