Dandim 0103/Aceh Utara Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim di Makam Allahuyarham Sultan Malikussaleh (Meurah Silu)

Dandim 0103/Aceh Utara Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim di Makam Allahuyarham Sultan Malikussaleh (Meurah Silu)

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara - Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono,  S.I.P., M.I.P., didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cab. XX Dim 0103 Ny Diana HS Nurhono dan keluarga besar Kodim Aceh Utara menggelar acara zikir bersama anak yatim, kegiatan tersebut dilaksanakan dimakan Malikussaleh digampong Beuringen kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, Kamis (7/7/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0103 / Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., mengatakan, bahwa kegiatan zikir dan doa bersama anak yatim di makam Malikussaleh ini kedepannya akan dijadikan tradisi yang akan dilaksanakan oleh pejabat Komandan Kodim Aceh Utara, seperti slogan kodim 0103 Aceh Utara" MEUIMAN DAN TAMEUSABOH KEUNANGGROE" (beriman dan bersinergi untu negeri).

"Kegiatan zikir dan doa bersama anak yatim ini merupakan bentuk solidaritas dengan masyarakat, khususnya anak yatim dan semoga dapat menjadi pelopor keagamaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara khususnya di wilayah kabupaten Aceh Utara,"tuturnya.

Lanjut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, semoga kedepannya  kita semua dapat memperkokoh pondasi dan iman kepada Allah SWT dan meningkatkan nilai-nilai keislaman khususnya masyarakat Aceh, agar di berikan kesehatan dan keselamatan.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan rahmatnya kepada kita semua  dan diaetiap langkah dalam kita melaksanakan tugas kepada bangsa dan negara,"ujarnya.

Diakhir kegiatan Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., bersama ketua Persit KCK Ny Diana HS Nurhono menyerahkan bingkisan dan juga santunan kepada anak yatim.[]

Reporter : ARIF FIRDAUS
Editor : YahDien
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*