Sepak Bola POPDA ACEH 2022: Aceh Timur Memastikan Tiket Ke 8 Besar Setelah Menghajar Bener Meriah 5 - 0

Sepak Bola POPDA ACEH 2022: Aceh Timur Memastikan Tiket Ke 8 Besar Setelah Menghajar Bener Meriah 5 - 0

0
DUNIAPOTRET.COM | Meulaboh, Tim Sepakbola Popda Aceh Timur kala melakoni laga ke 3 penyisihan grup B melawan Bener Meriah tampil impressif sejak menit awal.

Faturrahman cs menciptakan sejumlah peluang di depan gawang Bener meriah, Fahrianda Ceurape yang tampil garang di pertandingan ini setelah sembuh dari cidera membuka kran gol di menit ke 16, satu umpan terobosan dari Aldafa dikonversikan dengan sempurna, setelah melewati 2 stoper lawan, Farianda Ceurape langsung melepaskan tendangan keras ke sudut kanan gawang dan tak mampu di blok oleh penjaga gawang Bener Meriah.

Unggul 1 gol tak membuat punggawa Aceh Timur puas, dimenit ke 30 Aceh Timur menambah keunggulan menjadi 2 - 0 lewat kaki Rahmat Maulana, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke 2 Martunis dkk kian gencar  menyerang, sang kapten Aldafa Menambah keunggulan di menit ke 50 lewat gol indah tendangan bebas jarak 40 meter, skor berubah menjadi 3-0.

Tak juga puas dengan 3 gol anak Bung Rivai bermain denga semangat tinggi menambah pundi-pundi Gol dimenit ke 63, Qamarul Arham yg mendapat umpan matang dari Zulkirami dilanggar keras oleh center back Bener Meriah dan wasitpun menunjuk titik putih,bAldafa yg menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Yunior Hamok Laju menguasai pertandingan sepenuhnya sampai di menit ke 75 Busairi menutup keunggulan dengan mencetak gol penutup ke  gawang Bener Meriah.

Skor Menjadi 5-0 sebagai bukti keperkasaan Tim Popda Aceh Timur hingga Pluit akhir dibunyikan.

Melalui sambungan Handphone awak media 
duniapotret.com mendapat informasi dari salah seorang oficial tim, Bung Aiyub, "Dengan hasil kemenangan tersebut maka Tim Sepakbola Popda Aceh Timur dipastikan lolos ke babak 8 besar, meskipun besok sore masih menyisakan 1 pertandingan melawan Gayo Lues." Katanya.[]

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*