Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Aceh Utara Gelar Pengobatan Gratis

Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Aceh Utara Gelar Pengobatan Gratis

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara - Polres Aceh Utara bersama jajaran Polsek Tanah Luas menggelar pengobatan gratis bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Utara, untuk masyarakat di Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, acara pengobatan gratis tersebut diadakan di Mapolsek Tanah Luas, Jum'at (17/6/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., yang didampingi oleh PJU Polres dan Kapolsek Tanah Luas IPDA Hendra Jamiswar, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan pengobatan massal gratis yang dilakukan oleh pihaknya sesuai dengan jadwal yang direncanakan oleh Mabes Polri.

"Kegiatan pengobatan massal gratis ini baik dilaksanakan di polres, Polda,dan mabes Polri. Khusus di Polres Aceh Utara kegiatan pengobatan massal gratis dilaksanakan di Polsek Tanah Luas," ujar AKBP Riza Faisal.

Kapolres menargetkan untuk pengobatan massal gratis yang dilaksanakan di Mapolsek Tanah Luas yang diikuti oleh 200 masyarakat yang menerima pengobatan gratis.

"Pengobatan massal gratis ini kita kerja sama dengan IDI Aceh Utara yang menghadirkan 5 orang dokter spesialis dan dokter umum," ujar Kapolres Aceh Utara.

Lanjutnya, sebelum mengambil obat masyarakat terlebih dahulu diperiksa dan juga konsultasi dengan pihak dokter terkait penyakit yang dideritanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Aceh Utara, Kabag Ops Polres Aceh Utara, Camat Tanah Luas, Danramil Tanah Luas, Kapolsek Tanah Luas, para Keuchiek yang berada di kecamatan tanah luas.[]

Reporter : ARIF FIRDAUS
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*