Polsek Banda Alam bersama Masyarakat Gampong seuneubok Benteng,gotoroyong di Mesjid Baitul Muttaqin.

Polsek Banda Alam bersama Masyarakat Gampong seuneubok Benteng,gotoroyong di Mesjid Baitul Muttaqin.

0

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Bhakti Sosial Polsek Banda Alam Bersama Muspika & Masyarakat di  Dua Mesjid dalam Kecamatan Banda Alam di antaranya Mesjid Baitul Muttaqin Gampong Seuneubok Benteng dan Mesjid Baitul Mustaqim Gampong Jamboe Reuhat Kec Banda alam Kabupaten Aceh Timur dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022

Kegiatan Pada hari Jum'at tanggal 17 Juni 2022, Sekira Pukul 08.30 Wib s/d Selesai bertempat di Mesjid Baitul Muttaqim di Gampong Seuneubok Benteng dan Mesjid Baitul Mustaqim di Gampong Jamboe Reuhat Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur.

Yang di lakukan Kegiatan Bakti Sosial/Gotong - royong bersama Unsur Muspika dan Masyarakat yang dilaksanakan Oleh Polsek Banda Alam, Koramil 18 BDA, staf kecamatan, Kompi Senapan C 111/RK, Puskesmas, beserta Warga Masyarakat Gampong Seuneubok Benteng dan Warga Masyarakat Gampong Jamboe Reuhat Kec Banda Alam Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan di Mesjid Baitul Muttaqin Gampong Seuneubok Benteng dan Mesjid Baitul Mustaqim Gampong Jamboe Reuhat Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur.

Hasil kegiatan Semakin bertambah nya Trust Publik Masyarakat terhadap Polri

Terpeliharanya Kenyamanan dan ketertiban Masyarakat,

Terciptanya Kebersihan di Mesjid Baitul Muttaqim serta  Kebersihan Halamannya  dan Kerapian dalam dan luar Mesjid agar menambah Kenyamanan  bagi Para Jama'ah serta diharapkan dengan adanya kegiatan Baksos dalam bentuk Gotong Royong bersama ini akan lebih memupuk nilai Persatuan dan Kepedulian Warga.

Masyarakat terhadap Nilai-nilai Luhur Budaya Bangsa yg Saat ini mulai memudar Serta 

Kegiatan Baksos Gotorog Royong bersama Muspika ini akan memperkuat Sinergitas dan Rasa Solidaritas baik antar Instansi terkait maupun dengan Warga Masyarakat Kec Banda Alam.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong bersama tersebut Kapolsek Banda Alam IPDA MUNAWIR,HRD.S.K.M. Ikut Menyumbang  Bantuan 10 Sak Semen Andalas kepada Imam Mesjid Baitul Muttaqin  yaitu Tgk.Muslim yg kiranya dapat membantu Proses pembangunan di Mesjid Baitul Muttaqi,

Sampai saat ini belum ada kendala dan hambatan dalam kegiatan tersebut.[]

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*