Mak NI Bongkar Mengapa Banyak TKW Indonesia Doyan Pria Bangla, Meski Risikonya Terbunuh…

Mak NI Bongkar Mengapa Banyak TKW Indonesia Doyan Pria Bangla, Meski Risikonya Terbunuh…

0
Mak NI membongkar alasan mengapa TKW Indonesia suka kepada pria Bangla. (Tangkapan layar YouTube @Mak NI)

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa sebagian besar TKW (Tenaga Kerja Wanita) Indonesia suka kepada pria Bangladesh (Bangla). 

Meski tidak semua TKW asal Indonesia yang bekerja di Malaysia atau Singapura suka kepada pria Bangla, namun sebagian besar dari mereka lebih suka pria Bangla ketimbang yang lain. 

Dilansir dari akun YouTube @Mak NI, yang diunggah setahun silam, terbongkar alasan mengapa TKW Indonesia lebih suka kepada pria Bangla ketimbang yang lain.

Baca Juga: Nafsu anak majikan tak terbendung, Laila seorang TKW di Arab yang masih kuliah terpaksa lakukan Ini 

Dari video berdurasi 5:44 detik tersebut Mak NI menceritakan latar belakang mengapa banyak TKW Indonesia tertarik oleh pria Bangla. 

“Perempuan Indonesia yang kerja di Malaysia atau Singapura banyak yang berpacaran atau nikah siri dengan pria Bangla,” ujar Mak NI. 

Menurut Mak NI, sebagian besar dari TKW yang berpacaran atau menikah siri dengan pria Bangla biasanya memiliki latar belakang masalah rumah tangga saat berangkat dari kampungnya.

“Mengapa dia mau, karena dia bisa merasakan perbedaan dengan pasangan sebelumnya dan pria Bangla,” lanjut Mak NI.

Sejauh pengetahuannya, pria Bangla sangat bertanggung jawab dan penuh kasih sayang. 

“Orang Bangla kalo soal tanggungjawab saya akui, saya acungi jempol. Tanggung jawab sebagai suami, ini terbukti banyak teman-teman saya menikahi Bangla dan hidup bahagia,” ungkapnya.

Ilustrasi pria Bangla yang bahagia. (pixabay.com)

Pria Bangla, menurutnya tidak pelit kepada pasangannya. “Soal materi Bangla memang terkenal nggak pelit, sama istrinya. Tapi sekali dia dikhianati apa yang pernah diberikan akan diminta kembali,” tegasnya. 

Inilah yang kadang menjadi salah satu penyebab terjadi tindakan kekerasan bahkan pembunuhan. Karena pria Bangla sangat tidak suka dikhianati. 

“Banyak kejadian, TKW Indonesia menikah dengan Bangla lalu kemudian tergoda dengan pria lain, kemudian saat ketahuan apa yang pernah diberikan akan diminta kembali oleh si Bangla,” jelas Mak NI. 

Jika pria Bangla ini tidak diberikan apa yang diminta kembali biasanya mereka akan melakukan tindak kekerasan bahkan sampai tega membunuh. 

“Jika apa yang diberikan tidak dikembalikan, dia akan melakukan kekerasan, dia nggak peduli nanti di penjara yang penting dia puas,” ujar Mak NI.

Itulah sebabnya mengapa pria Bangla ini mendapat sorotan negatif dan banyak cowok Indonesia tidak suka pria Bangla, karena mereka bersaing untuk mendapatkan TKW.

“Biasanya yang terjadi cowok Indonesia ‘memoroti’ ceweknya, sedangkan si cewek ‘memoroti’ pria Bangla,” ungkapnya.

Mak NI mengakui bahwa soal tanggung jawab dan materi pria Bangla lebih baik dari cowok Indonesia terutama yang ada di perantauan. 

Menurut Mak NI, inilah salah salah sebab mengapa mayoritas TKW Indonesia lebih memilih pria Bangla ketimbang Indonesia saat di perantauan.[LOMBOK INSIDER]
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*