Jajaran Polsek Baktiya Barat Bersihkan Mesjid Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke- 76

Jajaran Polsek Baktiya Barat Bersihkan Mesjid Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke- 76

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara -  Dalam Rangka Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara jajaran Polsek Baktiya Barat melakukan aksi sosial membersihkan lingkungan mesjid Baitul Muchlisin Keude Sampoiniet, kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polsek Baktiya Barat bersama personilnya untuk membersihkan lingkungan mesjid di wilayah hukum nya.

Kapolsek Baktiya Barat, IPDA Maswelliadi, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap lingkungan masyarakat dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang.

"Kegiatan kali ini kita fokuskan dilingkungan masyarakat dan tempat-tempat ibadah seperti masjid,"ungkap IPDA Maswelliadi.

Ia berharap, dengan bakti sosial ini bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman.

"Kegiatan ini juga disambut antusias oleh masyarakat disekitar masjid untuk bersama-sama melakukan pembersihan halaman mesjid Baitul Muchlisin di Gampong Keude Sampoiniet kecamatan Baktiya Barat,"ujarnya.****

Reporter : ARIF FIRDAUS
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*