Giat Kapolsek Banda Alam Hari Ini, Saweu Tomas dan Toga Setempat

Giat Kapolsek Banda Alam Hari Ini, Saweu Tomas dan Toga Setempat

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Kegiatan Silaturrahmi Saweu Tokoh Agama di Dayah Miftahul Falah Gampong Seuneubok Benteng Kec Banda Alam. Jumat, 24 Juni 2022.

Dalam giat Silaturahmi tersebut Kapolsek Banda Alam, IPDA MUNAWIR, HRD. S.K.M. yang ikut di dampingi oleh Kanit Binmas AIPDA ZAINUDDIN, Kanit Intel BRIPKA AZWAR ANAS HIA menyambangi Pimpinan Dayah Miftahul Falah TGK MUHAMMAD yang mana beliau juga merupakan Salah seorang Tokoh di Kecamatan Banda Alam.

Dalam Kesempatannya, Kapolsek Banda Alam mengajak dan berkeinginan untuk mempersatukan seluruh Unsur Elemen Masyarakat termasuk Tomas (Tokoh Masyarakat) dan Toga (Tokoh Agama) untuk sama-sama membangun Kecamatan Banda Alam baik dari segi Sosial Budayanya maupun dari Segi Kepatuhan terhadap Hukum serta Mengharapkan dukungan dari semua Pihak termasuk dari Tomas dan Toga seluruhnya agar harapan ini terlaksana dengan baik demi terciptanya Kecamatan Banda Alam yg tenteram, damai dan maju.

"Di iringi dengan Niat dan Usaha yg kuat, Insya Allah kita Bisa, dan Kita Mampu karena Bersatu." terang Kapolsek Banda Alam.[]

Reporter: Khairullah
Editor: YahDien
.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*