Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Utara Gelar Lomba Kearifan Lokal

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Utara Gelar Lomba Kearifan Lokal

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Aceh Utara menggelar lomba kearifan lokal di Aula Tribrata Mapolres setempat, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., yang diwakili oleh Kabag SDM AKP Ildani Ilyas, S.H., M.H.,.

Kasi Humas polres Aceh Utara AKP Sudiya Karya mengatakan bahwa kegiatan lomba kearifan lokal ini sebagai bentuk partisipasi dalam semangat menjelang hari Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022.

"Dalam kegiatan tersebut, yang diperlombakan yakni bershalawat, yang mana Aceh merupakan yang dijuluki serambi Mekkah. Sehingga berkaitan dengan lomba ini sangat memungkinkan para peserta dapat menyampaikan edukasi terbaik mengenai hal-hal apa saja yang dilarang di Aceh, khususnya wilayah hukum Polres Aceh Utara," imbuh AKP Sudiya.

Lanjutnya, perlombaan kearifan lokal ini sebagai salah satu cara Polres Aceh Utara dalam mempertahankan etika dan budaya lokal khususnya di wilayah hukum polres Aceh Utara.[]

Reporter: ARIF FIRDAUS
Editor/Publies: AyahDien
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*