Benam Sawang Utara United Lewat Drama Adu Pinalti, ''Al-Farlaki FC'' Maju Keputaran 2 Piala Nazran Coffe Jakarta

Benam Sawang Utara United Lewat Drama Adu Pinalti, ''Al-Farlaki FC'' Maju Keputaran 2 Piala Nazran Coffe Jakarta

0
DUNIAPOTRET.COM | ACEH UTARA--Lagi-lagi, tim sepak bola berjuluk Laskar Bumi Nurul A'la, Al-Farlaky FC, menunjukkan ketangkasannya setelah berhasil membenam Sawang Utara United pada turnamen sepak bola piala Nazran Coffe Jakarta di Stadion Krueng Mane, Utara, Rabu (11/5/2022) malam. Al-Farlaky unggul 7-6 lewat drama adu pinalti. 

Al-Farlaky FC, tim yang melanglang buana di ajang kompetisi tarkam pesisir timur Aceh tersebut tampil apik dengan sejumlah pemain liga 1 seperti Risky Nst, Syakir Sulaiman, Akhirul Wadhan, dan sejumlah pemain liga 2 serta liga 3 semisal Maulana Khalidi, Ammar, Revan dan Syakir. 

Ketajaman pasukan besutan Iskandar Usman Al-Farlaky itu sudah terlihat saat babak pertama pertandingan yang langsung menggedor jantung pertahanan Sawang Utara United yang dikawal Anta. Umpan dari tengah lapangan ke sayap kanan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh mantan pemain timnas, Syakir Sulaiman. Kocekan Syakir menghentak gawang Sawang, sehingga kedudukan menjadi 1-0. 

Merasa ketinggalan, anak-anak Sawang binaan Bos Pai pun, tidak tinggal diam. Tendangan bebas akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Al-Farlaky FC mampu dimanfaatkan oleh Ramadan, pemain asal Idi. Tendangan cepat langsung melaju ke sudut kanan atas gawang Al-Farlaky yang dikawal Wawan Syahbani. 

Di babak kedua, kedua tim bermain dalam tempo sedikit lambat akibat stamina masing-masing pemain yang terkuras. Akhirnya kawalan pemain bawah Al-Farlaky Musliadi Ek Kuk, Uli Marcelo, dan Sanusi Nek tidak mampu meredam serangan pemain depan Sawang. Tambahan gol kembali tercipta untuk kenangan tim asal Aceh Utara ini. 

Dengan sisa waktu yang sangat sedikit, laskar Al-Farlaky FC bermain dalam tempo cepat dan keras. Mereka terlihat berusaha habis-habisan. Akhirnya bola pelanggaran dari sayap kanan yang dihempas lewat umpan Syakir Sulaiman mampu diheding oleh Maulana Khalidi, pemain depan Al-Farlaky hingga membuahkan gol. Kedudukan menjadi 2-2. 

Di babak kedua, Presiden Club, Iskandar Usman Al-Farlaky, menarik keluar Ammar (gelandang) dan Sanusi Nek (WB) dengan memasukkan Syukran dan Akram. Masuknya kedua pemain baru ini menambah stamina tim hingga pluit akhir ditiup wasit skor tetap 2-2

Pada sesi drama adu pinalti, Al-Farlaky FC berhasil unggul 7-6. Nyaris semua pemain Al-Farlaky dipakai sebagai algojo. Wawan Syahbani tampil menawan dengan menahan sejumlah tendangan algojo Sawang Utara United sehingga mengantarkan Al-Farlaky FC lolos ke babak selanjutnya, dan akan bertemu tim tuan rumah Remaja Muara Batu. (AFC).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*