RBT Peureulak Ganti Warna Seragam

RBT Peureulak Ganti Warna Seragam

1
Kesatuan OMJEK Peureulak dihadapan Al-Farlaky saat menyampaikan ucapan terima kasih


DUNIA POTRET.COM
| Aceh Timur - Rakyat Banting Tulang (RBT) kesatuan OMJEK ganti warna baju kesatuannya yang sebelumya rompi hitam kombinasi oren diganti dengan warna hitamberkombinasi merah serta bermotif garis putih dibagian bahu, (26/01/2022). 

Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky menyalurkan baju rompi kepada awak RBT yang tergabung dalam organisasi OMJEK Peureulak Raya, bertempat di terminal baru Peureulak, Aceh Timur. Ini merupakan hasil pertemuan awak RBT sebelumnya dengan Al-Farlaky yang langsung merespon aspirasi mereka. 

Anggota dewan yang akrap disebut Al-Farlaky ini juga membacakan nama-nama anggota OMJEK yang mendapatkan bantuan rompi darinya. Kepada penarik RBT, Al-Farlaky berpesan supaya merawat baju rompi dengan baik. 

"Ini juga akan membantu pengguna jasa RBT mengenal abang-abang sekalian, sehingga memudahkan dalam memberi jasa pelayanan," Kata Al-Farlaky

Pengurus OMJEK usai penyerahan rompi, mengaku merasa terharu dan bangga karena mereka mendapatkan rompi dari Iskandar Al-Farlaky. 

"Ini adalah bukti nyata beliau ke kami setelah pertemuan di BTR Kupi beberapa waktu yang lalu. Terima kasih sekali atas responnya. Semoga beliau (Pak Iskandar) sehat selalu dan dimudahkan rezeki," ujar mereka.

Turut hadir dan sekaligus ikut mengalungkan baju rompi kepada awak RBT, yakni Panglima KPA Wilayah Peureulak Hamdani Hasan alias Wakdan, Juru Bicara KPA Wilayah Peureulak Muntasir Age, Panglima Sagoe Peureulak Kuta Marwan Kuba, Panglima Sagoe Julok Cut Wanda, dan Panglima Sagoe Kuta Dajah Tgk Hamid. (*) 
Tags

Posting Komentar

1Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*